Monday, February 8, 2016

Ada Curug Di Guci Ku


Seolah tak bosan menikmati hangatnya dan kesegaran alam Guci tanggal 31 Januari 2016 pukul 14.30 kami pun mengunjunginya kembali. tentunya untuk menyenangkan anak-anak dan keponakan. kami tetap memilih Kolam renang Guciku selain private juga terdapat banyak kolam dan permainan di sini. 2 mobil pun melaju menyusuri jalanan menuju Guci. harga tiket masih belum berubah Rp. 25.000/orang saat week end.



Sesampainya di GUCIku kolam arus menjadi pilihan pertama, anak-anak berjalan melawan arus menuju kolam yang lebih tinggi. keseruan terjadi disni mereka saling berkejaran dan melewati pipa yang memancarkan air panas diatasnya. dalam kolam arus sekitar 75 Cm. 


kamipun menunggu dan menjaga anak-anak untuk bermain perosotan. mereka tampak senang di sini. mereka berulang kali meluncur dengan gelak tawa yang riang. di atas erosi=otan ini terdapat kolam renang ke dua atau kolam yang berada di tengah, dalamnya sekitar 120 cm. kamipun memilih melanjutkan ke kolam yang lebih atas.


di keolam ke 3 atau teratas merupakan kolam anak anak, dengan fasilitas perosotan dan air tumpah sayangnya tidak berfungsi. disinilah mereka dapar bermain - main sesuka hati mereka. sebelum puas mereka enggan beranjak dari sini. 


setelah puas di kolam yang teratas kamipun menuju kolamm yang pertama dengan kedalaman berkisar 80 - 120 cm. di kolam ini terdapat banyak permainan, dari berjalan meniti tali di atas kolam, sampai menikmati sensasi tum,pahan air panas dari ember besar.



ada sesuatu yang lain saat saya menengok sungai yang berada di balik Guciku. sayapun mencoba menikmati aliran sungai yang cukup deras. wah selain keindahan dan kesegaran Guciku,  baliknya terdapat 2 Air terjun mini, namun perlu berhati-hati kesana, jalannya yang licin dan arus yang deras menjadikan tempat ini dilarang untuk di pijaki. 

No comments:

Post a Comment