Sunday, November 29, 2015

Curug Ngumpet 1 Bogor


Curug Ngumpet 1 merupakan salah satu Curug yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak Endah Bogor yang banyak di kunjungi wisatawan. SEtelah menikmati keindahan Curug Cihurang (http://jalantraveller.blogspot.co.id/2015/11/curug-cihurang-gunung-halimun.html) penjelajahan selanjutnya tertuju ke Curug Ngumpet I, 


Untuk dapat menikmati pesona Curug Ngumpet I kami harus melanjutkan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor kembali, hanya berjarak beberapa ratus meter saja dari Curug Cihurang , petunjuk ke Curug Ngumpet I sudah terpampang jelas di tepi jalan, kami segera memarkirkan kendaraan dan membayar tiket masuk. terking yang tak terlampau jauh kami lakukan untuk mencicipi segarnya Air Curug ngumpet ini. 


Ada yang unik dari Curug Ngumpet 1, dua aliran curug yang bergabung menjadi satu dan jatuh di muara yang sama, walau ketinggian Curug ngumpet 1 hanya beberapa meter saja namun keindahanya cukup mempesona. muara curug ini menjadi daya tarik pengunjung untuk menikmati derasnya aliran curug. bermain air dan segarnya airpun kami nikmati. 
  

Setelah menikmati keindahan dan pesona curug Ngumpet 1 kami segera melanjutkan penjelajahan ke Curug berikutnay ( http://jalantraveller.blogspot.co.id/2015/11/kunikmati-7-curug-nan-cantik-dalam.html)

1 comment: