Monday, November 30, 2015

Curug Pangeran Gunung Bunder


setelah menikmati keindahan dan pesona Curug Ngumpet 1 ( http://jalantraveller.blogspot.co.id/2015/11/curug-ngumpet-1-bogor.html ) kamipun segera melanjutkan perjalanan ke Curug Pangeran, menuju ke curu pangeran tidaklah jauh dari curug ngumpet 1, tak lebih dari 10 menit kami telah sampai di area parkir Curug Pangeran. setelah memarkirkan kendaraan kamipun menuju tempat pembelian tiket. untuk dapat menikmati pesona Curug pangeran kami harus membayar Rp.7500/orang. setelah mengantongi tiket kamipun segera menyusuri jalan setapak menuju Curug, 


Treking menuju curug pangeran sangat bersahabat, tak membuat lelah sedikitpun yang ada hanya semangat untuk menikmati keindahan alam Indonesia. kami hanya melakukan treking sekitar 10 menit deburan Curug sudah kami dengar. 


Sampai jua ahirnya kami di muka curug Pangeran, curug yang sangat menarik buatku, warna hijau toska di muaranya menjadi daya tarik curug pangeran, menyentuh dan menikmati segarnya muarapun di lakukan setiap pengunjung yang mengunjungi curug pangeran ini. suasan ayang ramai mengurungkan saya untuk menikmati kesegaran air. sayapun lebvih meilih menyusuri aliran sungai 







Bebatuan besar di aliran sungai menjadi pesona tersendiri buatku, jernihnya aliran sungai membuat kami betah berlama-lama di curug ini.


 

setelah menikmati kesegaran air di hulu sungai, serta puas pemandangan bebatuan besarnya kamipun beranjak menuju ke air terjun kembali.  keadaan berbeda dengan pertama kali kamui sampai, disekitaran muara curug sudah mulai sepi, sayapun menjeburkan diri menikmati segarnya muara Curug pangeran. 





Setelah puas menikmti keindahan Curug pangeran, kamipun segera melanjutkan penjelajahan ke curug lainya. ( http://jalantraveller.blogspot.co.id/2015/11/kunikmati-7-curug-nan-cantik-dalam.html)

1 comment:

  1. wahhh sepi :D,, bisa lah nnti mampir klo pas balik ke rumah :)

    ReplyDelete