Tuesday, December 1, 2015

Curug Kondang atau Curug Ngumpet 2 di taman Nasional gunung Salak endah


Setelah menikmati keindahan dan dingina air di Curug Pangeran, kami terus berpetualang menggapai beberapa curug lagi, Curug yang menjadi tujuan kali ini adalah Curug Kondang atau Curug Ngumpet 2. tak begitu jauh letaknya dari curug pangeran (http://jalantraveller.blogspot.co.id/2015/11/curug-pangeran-gunung-bunder.html) kami dengan mudah mendapati pintu gerbang curug kondang. untuk memasuki dan dapat menikmati pesona curug ini kamipun membeli tiket seharga Rp. 7500. kamipun segera melenggang ke arah curug tersebut. 


kamipun segera menyusurui jalan setapak, keramaian penguncung curug ini sudah tercium dari gerbang utama. tak salah jika curug ngumpet 2 berganti nama menjadi curug Kondang, karena banyaknya pengunjung yang memadati kawasan tersebut. setelah berjalan beberapa menit kamipun di suguhi pesona Curug Kondang, deburan dua aliran curug yang menjadi satu menjadikan curug ini nampak mempesona. 

Ada PUluhan pengunjung yang sedang menikmati keindahan Curug Kondang, dan merasakan segarnya deburan embun yang terhempas ke setiap sisi muara curug kondang. sayapun lebih memilih menikmati keindahan curug kondang dari atas. keindahan dan pesona yang di tunjukan mampu menahanku lebih lama di sini. warna muara yang kehijauan menambah daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung. 

curug dengan ketinggian sekitar 45 meter ini mampu memberikan energi positif buatku, di tambah lagi rimbunya tumbuhan yang terdapat di sekitar curug serta jernihnya air yang mengalir dari muara menjadikan pengunjung betah berlama-lama di curug ini. 


Setelah puas menikmati keindahan dan panorama curug Kondang kamipun melanjutkan penjelajahan ke curug berikutnya ( http://jalantraveller.blogspot.co.id/2015/11/kunikmati-7-curug-nan-cantik-dalam.html

No comments:

Post a Comment