Sunday, June 21, 2015

Serunya Adventure Di Jungleland Sentul


Rabu 10 juni 2015 ahirnya perjalanan ke Jungleand Sentulpun di mulai, tepat pukul 08.00 kami berkumpul di depan carefour ciputat, setelah melakukan pengecekan jumlah peserta yang akan mengikuti trip kali ini bus pun mulai meninggalkan meting poin, kami memilih jalur parung karena keadaan jalan raya Ciputat yang macet parah sebabkan karna adanya kecelakaan di sandratek.


Kami yang terdiri dari 19 siswa dari X2 di dampingi oleh Ni bodro, Rosna sari dan yeda,shela berada di bus yang akan mengantarkan kami ke Sentul, sayapun memimpin doa agar selamat dalam pejalana, selama menyusuri jalan tawa dan canda menjadi penghibur kami. jalnan yang lancar tanpa macet sedikitpun mempercepat sampinya kami di tempat tujuan.


Tepat pukul 09.30 kamipun memasuki kawasan jungleland, sayapun langsung menuju ke tempat pembelian tiket, tetapi sayang loket baru buka teat jam 10.00 WIB. perlu di perhatikan untuk pembelian tiket ada beberapa promo yang di berikan dengan berbagai potongan harga, bisa di cek di situs resmi jungleland. setelah menunggucukup lama ahirnya loketpun di buka, saya menggunakan promo dengan menggunakan KTP DKI beli satu gratis satu dengan menunjukan struk pembelian paket sehat seharga 10.000,  untuk tiket sendiri seharga 150.000, selain itu kami juga menggunakan kartu matahari dengan harga tiket 105.000/tiket dengan maksimal pembelian 4 tiket. 



Setelah mengantongi tiket masing-masing ahirnya kamipun memasuki arena permainan jungleland. kawasan ini terletak di daerah Sentul Nirwana Bogor, Jungleland memiliki luas sekitar 35 Ha dengan lebih dari 31 wahana yang di sediakan. 


beberapa permainan pun kami mulai coba, hal yang harus di perhatikan saat mencoba wahana adalah pilihlah wahan yang ringan terlebih dahulu agar dapat menyesuaikan dengan diri masing masing, selanjutnya  dapat mencoba wahana yang lebih menantang 

keseruanpun mulai  terjadi saat wahana yang kami naiki bersama-sama,teriakan,jeritan pun mulai menjadi,  hal hal yang lucu pun mulai di tunjukan oleh anak-anak,pusing mual dan lemas setelah menaiki beberapa wahana mulai di rasakan, tetapi kami tidak merasa jera untuk mencoba wahana yang lainya.

Hampir 4 jam kami di sini berbagai wahan sudah kami coba, ada yang beda dalam perjalanan kali ini, adanya siswa yang ulang taun. indri namanya sayapun meminta musik untuk mengiringi lagu slamat ulang tahun dari slank dan meminta indri sekaligus menyumbangkan lagu,

Tepat pukul 14.00 ahirnya kami meninggalkan kawasan adventur ini, pengalaman dan keseruan yang luar biasa bersama X2, semoga ini menjadi kenangan yang tak akan di lupakan. slamat buat kalian semoga sukses walau tak bersama saya lagi. 

1 comment: