Wednesday, May 20, 2015

Wisata Malam Alun-alun Kidul Yogyakarta


4 Mei 2015
Setelah menikmati pesona Kulonprogo kamipun kembali menuju Yogyakarta, mas Huda mengarahkan kendaraanya ke daerah Alun-alun kidul, tepat pukul 20.00 kamipun sampai di Alun-alun kidul Yogyakarta. Berbagai sepeda becak lampu yang berwarna warni mulai menyapa kami, berbagai macam bentuk dari sepeda becak menarik perhatian syafira dan yaqhdan. kamipun memutuskan untuk menyewa sepeda lampu untuk mengelilingi Alun alun kidul yogyakarta.



Berbagai  sepeda lampu berjejer di tepi alun alun ini,berbagai bentuk seperti doraemon, twety, donal bebek, ipin upin, garuda, angry bird dan masih banyak bentuk lainya. Shafira memilih tweety kesukaanya, untuk menyewa sepeda ini kami merogoh RP. 30.000 untuk sekali putaran 





kamipun mulai mengelilingi alun alun kidul dengan mengayuh sepeda lampu ini, musik dan lagu anak-anak mengiringi perjalananselama kami berkeliling, terkadang kami harus berhenti karena macet akibat penikmat sepeda lampu yang kelelahan menggoes. 


Selesai mengelilingi alun aluan kidul kamipun menuju ketengah alun-alun ini, di tengah ada dua buah pohon beringin besar. di sinilah sering di lakukan atraksi Masangin. Aturan masangin Cukup sederhana kami hanya melewati kedua pohon beringin ini dengan mata tertutup meski terbilang mudah banyak pengunjung yang gagal melewati kedua beringin besar ini, mereka kebanyakan berjalan melenjeng keberbagai arah.  untuk penutup mata bisa di lakukan dengan slayer atau kerudung sendiri, atau bila tidak ada bisa sewa dengan merogoh Rp 5000.
banyak juga di samping alun alun ini menawarkan berbagai makanan khas yogyakarta untuk sekedar mengusir rasa lapar. ada yang menarik perhatian syafira dan yaqhdan di sini, penjual mainan yang bisa meluncur ke angkasa dengan berbagai warna, merekapun meminta di belikan mainan tersebut. 



Selesai menikmati meriahnya suasana di alun-alun kidul dan rasa lelah yang menghinggapi kami setelah keliling di kulonprogo kamipun memutuskan untuk beranjak dari sini. perjalanan saya mengajak anak dan istri tercinta pun telah selasai, semoga ada kebahagiaan di sini. 

1 comment:

  1. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL


    Contact Us
    Website : sahabat2019.org
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    Telegram 1 :+85515769793
    Telegram 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    ReplyDelete