Wednesday, September 2, 2015

Kabut Asap Tipis selimuti Bandara Kualanamu Medan


2 Agustus 2015

Ini adalah perjalanan Ke Medan  yang ke 2 kalinya untuku, kali ini saya menggunakan pesawat Citilink menuju Bandara Kualanamu Medan. Pesawat di jadwalkan berangkat pukul 17.40 Wib. tepat pukul 16.00 saya sampai di Bandara Soekarno Hata. setelah cek in dan cetak tiket saya menuju gate 4 Sayapuun menunaikan sholat ashar di mushola Gate C4 dan menunggu hampir 1 jam, tepat jam 17.10 terdengar pengumuman untuk pesawat Citilink melalui pintu 1, saya merasa heran kenapa kami menunggu di gate 4 tapi yang di buka gate 1 entahlah yang pasti saya bersyukur pesawat tidak delay. saapun duduk di sheat 20 A yang berarti saya di samping dan dapat menikmati panorama saat perjalanan nanti. 











Dari sini pula saya dapat melihat indahnya surya yang tampak  malu-malu mulai tenggelam di balik bangunan bandara Sukarno Hatta. Tepat pukul 17.45 Citiling mulai lepas landas. selama perjalanan pijaran  keemasan menjadi pemandangan yang menarik buatku. dengan tidak menggunakan mode terbang sayapun mengambil momen tersebut. 


Selama perjalanan kantuk menghinggapiku, tak terasa 2 jam telah berlalu dan sampailah saya di Bandara International Kualanamu. sebelum landing tampak terlihat kabut tipis menyelimuti bandara, tetapi tak menghalangi pandanganku menikmati indahnya suasana malam di bandara Kualanamu ini. Landingpun tak terganggu oleh kabut tersebut. tepat pukul 19.50 sampai ahirnya saya di Bandara Internasinal Kualanamu.

Sayapun mulai menyusuri lorong bandara dan menuju ke ruang tunggu. di ruang tunggu kabutpun masih menyelimuti bandara ini. menurut beberapa orang yang saya tanyakan kabut sudah menyelimuti bandara sejak beberapa hari yang lalu. dan sedikitnya kabut tipis ini juga mengganggu jadual pemberangkatan beberapa maskapai penerbangan ke beberapa wilayah.
semoga saja masalah kabut di daerah ini segera teratasi.
Aminn....

No comments:

Post a Comment