Thursday, September 10, 2015

Keliling Dunia di Theme Park World of Wonders Citra Raya


Ahirnya sampai juga kami di tempat ini, World Of Wonders ( WOW ) Citra Raya sebuah tempat yang menyuguhkan tujuh keajaiban dunia. ketujuh keajaiban tersebut di suguhkan dalam bentuk miniatur yang sama persis dengan aslinya seperti : Stonehenge, Colosseum, Sphinx Agung, Tembok Raksasa Cina, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Piramide Mesir dan menara Miring Pisa. ketujuh keajaiban dunia ini menjadi daya tarik untuk berwisata di WOW. 


Untuk menuju ke tempat ini sangatlah mudah, Word Of Wonders merupakan Theme Park yang terletak di perumahan Citra Raya Kabupaten Tangerang Banten. Dari arah Jakarta kita bisa memasuki tol Jakarta-Merak kemudian keluar di pintu Tol Bitung di lanjutkan jalan lintas Tangerang-Serang sekitar 15 menit sampai di pintu gerbang perumahan Citra Raya.  


Jam Operasional WOW pada hari Senin - Jumat di buka pada pukul 10.00 Wib - 19.00 Wib sedangkan pada hari sabtu dan minggu atau hari libur pukul 09.00 - 20.00. Wib. untuk memasuki arena ini kita harus membeli tiket dengan harga yang bervariasi, untuk harga tiket masuk (htm) terusan hari senin - jumat  seharga Rp. 55.000/orang dan untuk hari sabtu - Minggu atau hari libur seharga 65.000. Sedangkan untuk harga Reguler Rp. 20.000 untuk hari senin - jumat dan 25.000 untuk sabtu dan minggu, perbedaan tiket terusan dengan reguler adalah untuk tiket terusan bisa menaiki semua wahan permainan yang terdapat di WOW. 


Terdapat 17 permainan dalam area World Of Wonders Citra Raya diantarnya  Mobile Gladiator, Bioskop 4D, Gasing Alexandria, Rumah Angker, Taman Lampion, Kuda Ria, Puntar Puntir, Kebat Kebit, Ayunan Kaisar, Kereta Minoan, Kincir Jurrasic, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia Bagi anda yang ingin berkunjung dalam bentuk group atau kolektif bisa menghubungi marketing office di : (021) 29003655 - 5961820.



Selain mengajak anak - anak  untuk Bermain kita bisa mengajak mereka untuk belajar dengan mengenalkan tujuh keajaiban dunia dan serunya menjelajahi Dunia. 
Seru kan...!!!


No comments:

Post a Comment