Saturday, August 1, 2015

Serba serbi DIKLAT PRAJABATAN CILOTO golongan II angkatan II 2015 " Takterlupakan "


Hari-hari berikutnya kami di sibukan dengan materi - materi yang di berikan oleh para mentor yang berasal dari Widyaswara baik dari BBPK Ciloto maupun dari luar BBPK Ciloto.ada beberapa kenangan yang tak terlupakan di tempat ini baik dari mentor, tempat maupun suasana saat mengikuti materi. Berikut ulasanya.

1. Mentor ANEKA
Ada satu mentor yang Luar biasa yang aku temui, Usianya tak lagi muda namun semangat dalam membagi ilmu sangat luar basa, cara nya dalam menyampaikan Materi berbeda dengan pengajar yang pernah aku Jumpai, Energik dan Inovatif dialah Dr Nurul yang berasal dari BBPK Bandung. Musik dan kecerianya menjadi ciri khas dalam penyampaian materi, kamipun menjadi lebih semangat dalam menerima materi, kantuk dan Bosan mampu di usir oleh dr Nurul dengan berbagai trik yang di suguhkanya. terimakasih dr Nurul semangat hidupmu kan kujadikan contoh tuk gapai angan dan impiku, tentunya dalam membagi Ilmuku nanti. 


2. seribu tangga yang selalu kami lalui saat olah raga, apel, Taraweh, Buka puasa, saur dan kegiatan lainya. entah berapa kali dalam sehari saya dan teman-teman melalui tanggai ini, sebutan tangga ini beragam ada yang menyebutnya tangga pendidikan, tangga seribu tangga dan banyak lagi julukan di tangga ini.


 tangga 1 

 tangga ke 2

tangga ke 3

 tangga ke 4

3. Kenari
Di sinilah kami di tempatlkan 7 orang dari berbagai intansi menjadi satu, gelak tawa lelucon selalu menjadi bumbu keseharian kami, kami jadi tau keunikan teman satu rumah ini. tentunya ini  menjadi kenangan dan rahasia kami di sini. selamat dan sukses untuk kedepanya sobat satu atap satu ruangan, pesanku jangan pernah lupakan perjungan yang pernah kita lewati di sini. 


3. Pojok selfie
Ada beberapa tempat yang seringdi gunakan peserta diklat, khususnya golongan II untuk berselfie ria, tempat-tempat favorit di antaranta di pelataran candra loka dan di lantai II Candra loka, serta di depan gedung kenari dan merpati, tempat tersebut menyuguhkan pemandangan yang begitu indahnya dengan latar jejeran bukit-bukit mempesona. 


Pelataran Candra loka
Candra loka lantai II


pelataran kenari dan merpati

4. Syrine Saur
Suara sirine yang nyaring di telinga memaksakan kami untuk segera bangun, tak tanggung-tanggung syrine berbunyi hampir pukul 03.00 WIB setiap harinya, alhasil kondis kantuk masih menghinggapi peserta prajabatan saat di ruang makan.



5. kantuk yang BERANEKA ragam
Suasana kelas yang kondusif dan saking kondusifnya kantuk menghinggapi beberapa peserta tak terkecuali saya. 



No comments:

Post a Comment