Friday, February 27, 2015

The beautiful bromo mountain “ Bukit Teletubbis”


Setiap sudut bromo memberikan keindahan  yang Luar biasa, Bromo Selalu memanjakan wisatawan dengan Panorama alam di sekitarnya. Setelah menikmati kebesaran ciptaaan Allah SWT, Gunung Bromo dan Gunung Batok, Jeep merangkan kearah timur untuk menuju destinasi selanjutnya yaitu Bukit Teletubbis, Trek yang curam, jalanan pasir yang berdebu dan terkadang tandus menjadi tantangan untuk menuju kesanan, sehingga Jeep harus ekstra hati-hati. dengan kecepatan 20 km/jam setelah memakan waktu hampir 30 menit sampailah kami di suatu tempat yang lapang nan sepi ini.


            




Di sini kami bisa melihat hamparan pohon pakis dan bukit – bukit yang menghijau bak permadani yang di susun rapi. Saya seolah – olah tak mau berkedip memandang lepas kearah beberapa bukit di depan sana, sungguh indah dan eksotisnya bukit Teletubbis ini.


Untuk mendekat kearah bukit Teletubbis, bisa di lakukan dengan berjalan atau bisa menggunakan jasa kuda, di sini ada 2 orang yang menawarkan kudanya untuk sekedar foto – foto saja di bandrol dengan harga Rp. 5000 dan Rp. 50.000 ke Bukit Teletubbis.



Seolah menjadi candu kami tak pernah puas untuk mengabadikan keindahan bukit teletubbis, depan berlatar bukit yang menawan, belakang berlatar tebing yang tak kalah menakjupkan dan berbagai pose pun di ambil baik perseorangan maupun bersama-sama.





Waktu begitu cepat di sini, kami belum merasa puas bercumbu dengan bukit teletubbis ini, ingin rasanya saya peluk satu persatu bukit nan cantik ini sebagai tanda perpisahan. Semoga kecantikan dan keindahanmu tetap terjaga sampai kapanpun.

No comments:

Post a Comment