Thursday, March 5, 2015

Pendakian Masal Gunung Gede " Opsih 1000 kartini "


Dalam rangka memperingati hari KARTINI Indonesia Montains mengajak seluruh sahabat untuk bergabung dalam acara Opsih 1000 Kartini, Gunung gede yang akan di laksanakan tanggal  18-19  april 2015.

Kita bersihkan gunung kita , sambil  mengusung semangat kartini Dengan mimpi besar beliau akan kesetaraan derajat wanita di negri ini.wanitapun sanggup mendaki gunung, wanitapun dapat mengesampingkan rasa enggan terhadap sampah dan ikut aktif dalam upaya pelestarian alam Indonesia.

Setiap peserta di wajibkan menggunakan kebaya, mulai dari titik awal pendakian, sepanjang jalur opsih, sampai kembali lagi ke cibodas. yang laki-laki menyesuaikan dengan menggunakan batik.

supaya lebih seru lagi acara kita bersama ini  akan di hadiri oleh Anisa Melati , host dari Jejak petualang, yang cewek bebas curhat dengan beliau dan para cowo siapkan modus terbaik kalian.

Selain pendakian juga akan di adakan  kegiatan Donor Darah yang di laksanakan  tanggal 17 april 2015, silahkan bagi yang akan menyumbangkan  darahnya untuk sesama segera mendaftarkan diri.

info lengkap dan pendaftaran silahkan hubungi nomer yang tertera di famlet ini . ( whatsap only ) 
 by Mang ion 

7 comments:

  1. wahhh bakalan keren ni acaranya.. wkwkwk siapin modus ah... :D

    ReplyDelete
  2. wew..,g punya WA n kebaya, hehehe

    ReplyDelete
  3. Hemmmmm gunung bakalan tempat sampah lagi nih

    ReplyDelete
  4. Alhamdulilla mereka malah bersihin gunung koo.. jadi bagi pendaki yang buang sampH sembarangan harusnya malu sama kartini2 pendaki yang mau mungutin sampah saat pendakian

    ReplyDelete
  5. Tlong ditingkatkan lagi ya susunan acaranya dan kekompakan nya sesama panitia.. Krna sya yg merasakan bagaimana kurang nya komunikasi antar panitia.

    ReplyDelete
  6. mudah2an bisa di evluasi oleh panitia

    ReplyDelete